Selasa, 20 Januari 2015

helloooo~



Hi hi… holaaaa… haloooo… salam semuaaa.


Oya,, gue fitri. Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan yang
sedang mencoba untuk merintis eksitensinya dalam dunia blogger *uhuk*
Sebagai anak baru mungkin isi blog gue yaa cuma aja-aja gini,
esalah gini-gini aja ;D hahafak!! Ohiyaiya tentang umur? Huuh
 kalo ngomongin masalah umur sih udah gak muda lagi, tapi
 juga gak tua-tua banget lah xixi baru 16th, yaa umur-umur pas
 lagi lucu-lucunya *wekwek
Sebenernya ini bukan blog pertama gue, tapi blog sebelumnya ada, 
namanya fitriadrahayuu.blogspot.com tapi itu blog bukan buat tempat curhat, buat tugas-tugas sekolah.

Ah yaudahlah gue buat blog yang baru aja buat seru-seruan 
biar kayak orang-orang *yuhuuuuuuuuuuuuuu
0h ya gue sih punya khayalan buat jadi seorang penulis, bisa 
punya novel sendiri dan terkenal. *novelnyaaaaaaaaaa Tokoh yang 
menginspirasi gue itu bang Raditya Dika, selain seorang penulis novel dia juga seorang KOMIKA yaangg ah keren pokoknya!!
Semoga blog gue ini disukai sama banyak kalangan dari muda, 
anak-anak, tua, dan hantu sekalipun (?)
Udah ah… thanks ya atas kunjungannya. Semoga berkah(?) uhuk
Lain kali mampir lagi yak, jangan sungkan sungkan. Insyaallah 
bakalan terus update yaa seputar cerpen-cerpen karangan pribadi, 
maupun kisah nyata yang gue tulis dari berbagai sumber.


Follow juga via twitter @fitrirayu IG: @FITRIRAHAYUU id line: @fitrirahayuu dan ask.fm Ask.fm?Fitrirahayuu
Terimakasih banyakk sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar